Scroll untuk baca artikel
JATIM EXPOSE

Bank Jatim Gelar Liga Futsal Antar Divisi

Avatar photo
134
×

Bank Jatim Gelar Liga Futsal Antar Divisi

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Futsal menjadi olahraga yang dipilih oleh karyawan Bank Jatim untuk melepas penat. Bahkan, Bank Jatim membuat event antardivisi untuk menggiatkan olahraga bagi karyawannya.

Salah satu event tahunan yang digelar oleh Bank Jatim adalah Liga Futsal Antar Divisi. Kegiatan ini digelar di Gool Futsal, Surabaya.

“Tujuan diadakan Liga Futsal Antar Divisi Bank Jatim, yang pertama untuk meningkatkan kebersamaan antardivisi yang ada di kantor pusat,” kata Glemboh Priambodo Vice President Manajemen Anak Perusahaan Bank Jatim, Senin (24/6/2024) malam.

“Yang kedua untuk melepaskan penat. Setelah kerja, kami biasanya kumpul bersama. Kemudian diadakan pertandingan antardivisi ini supaya bisa melepaskan penat-penat itu. Sebab setiap minggunya itu ada latihan,” imbuhnya.

Glemboh menjalaskan bahwa Liga Futsal Antar Divisi Bank Jatim 2024 diikuti 12 tim dari total 28 divisi di kantor pusat Bank Jatim di Surabaya. “Di antaranya ada beberapa divisi yang merger, untuk kebersamaan,” terangnya.

Setelah berlangsungnya Liga Futsal Antar Divisi, Bank Jatim berencana menggelar kompetisi antarcabang pada Agustus mendatang. Nantinya, semua cabang Bank Jatim di seluruh Indonesia akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Kota Pahlawan,

“Kami gelar Agustus karena 17 Agustus adalah hari ulang tahun Bank Jatim. Jadi kami akan libatkan seluruh cabang Bank Jatim di Indonesia. Pelaksanaannya di Surabaya, sebab kantor pusat di Surabaya,” sebutnya.

------------------------