ISMAIL DAN BUPATI SIDORAJO

MADURA EXPOSE—Peredaran narkoba di bumi Gerbang Salam kian memperihatinkan dan peredarannya menguasai hampir disemua kalangan dari strata sosial paling bawah hingga level pejabat elit.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Hal tersebut membuat Bang Mael, panggilan akrab Ismail,Shi, Ketua Komisi I Dari Partai Demokrat Pamekasan sangat prihatin dan segera melakukan berbagai terobosan guna menekan bertambahnya pengguna narkotika.

“Minggu depan kami lakukan test urine diinternal kami di Komisi I DPRD Pamekasan. Hal ini menjadi penting sebagai tauladan bagi pihak lainnya”, terang Ismail,Shi, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan kepada Madura Expose, Jum’at Pagi, 1 April 2016.

Bang Mael menambahkan, peredaran narkoba dewasa ini tak hanya merasuki kalangan remaja dan putus sekolah, namun juga merembet dikalangan pejabat publik.

“Peredaran Narkoba sudah masuk ke semua elemen masyarakat, termasuk dikalangan legislatif.Kami tegaskan, di internal komisi 1 DPRD Pamekasan menyatakan perang terhadap barang haram tersebut”, tandasnya menambahkan.

Pria yang juga mantan aktivis mahasiswa ini berharap, langkah awal, yang dimulai dari internal Komisi I DPRD Pamekasan ini, lanjut Bang Mael, akan dilakukan oleh kalangan pejabat publik yang lain.

“Kami tegaskan kembali, bahwa test urine yang saya gagas di internal Komisi I DPRD Pamekasan ini sebagai komitmen kita melawan narkoba”, pungkasnya. [Ferry Arbania]
12278950_478340285709758_9072557383826998562_n