Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Obyek wisata yang berada Kecamatan Batang-batang Wilayah Binaan Koramil 0827/14, tepatnya Pantai Lombang yang terletak di Jln. Cemara Udang, Desa Lombang, Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, pagi ini di kunjungi Ust. Yusuf Mansur beserta keluarganya. Selasa, (2/1/2018).

Dengan kedatangan Bupati Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si., dan Ust. Yusuf Mansur beserta keluarganya, Komandan Kodim 0827 memerintahkan untuk anggota Koramil jajaran Kodim 0827 untuk selalu memantau jalannya kegiatan Ust. Yusuf Mansur yang berkunjung berkeliling di wilayah Kabupaten Sumenep.

Ust. Yusuf Mansur beserta keluarganya yang tiba di Kabupaten Sumenep mulai hari senin, 31/12/2017, sampai saat ini masih berada di wilayah Kabupaten Sumenep. Beliau juga mengisi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di depan Masjid Jamik Sumenep yang dilanjutkan menyambut detik-detik pergantian Tahun Baru 2018.

Rangkaian kegiatan kunjungan wisata Ust. Yusuf Mansur beserta keluarga dengan didampingi Bupati Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si., beserta Stafnya dan disambut oleh Forpimka Batang-batang masih pada siang ini berlangsung di Pantai Lombang yang berada wilayah Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur.

Pjs Danramil Pelda Misrawi dengan beberapa anggotanya mendampingi pelaksanakan kunjungan wisata tersebut dengan harapan selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan ramainya wisatawan baik dari dalam maupun dari luar kabupaten Sumenep, maka perlu pengawasan serta pemantauan yang harus dilakukan oleh Babinsa dari Koramil 0827/14 beserta Babinkamtibmas serta berkoordinasi dengan Pihak pengelola Pantai Lombang untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung terutama Ust. Yusuf Mansur beserta keluarganya,” kata Serda Laode.

(sur/fer)

HotNews:  Serda M Supriyadi Komsos di Desa Galis Giligenting