Babinsa Koramil Manding Komsos Penyaluran BLT-DD

0
72

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/03 Manding Koptu Amir Hamzah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan dan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1V di Desa Manding Laok Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Selasa (16/5/2020).

Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa kepada 73 KK di empat dusun yang terdampak Covid-19.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Manding laok tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Amir. Hamzah berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya

“Meskipun wilayah kecamatan Manding laok ini masih kategori zona hijau namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus corona yang melanda negeri ini bahkan seluruh dunia,” ungkap Koptu Amir. Hamzah.

“Kita berharap Masarakat bisa bertahan di Zona hijau namun tentunya dibutuhkan kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. Pendim 0827/Sumenep.