Babinsa Koramil Manding dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 2

0
133

Sumenep (Maduraexpose.com) – Babinsa Koramil 0827/03 Manding Sertu Eko. Riyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 2 yang bertempat di Kantor Balai Desa Manding Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Senin 31/8/2020.

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 109 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak Covid-19  Desa Manding ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Sertu Eko. Riyanto Juga menyampaikan, Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Bansa dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan langsung tunai tersebut agar betul-betul berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ucap Sertu Eko. Riyanto. Pendim 0827/Sumenep