Babinsa Koramil Lenteng Komsos dengan Kepala SDN I Lenteng

0
121

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Babinsa koramil 0827/05 Lenteng Sertu Saiful. Imam melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah (Kepsek) di SD Negeri 1. Lenteng Hal yang di bicarakan tengtang mejaga dan melaksanakan protokol kesehatan Virus Corona Covit 19 di Sekolah Desa Lenteng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Senin 24-8-2020.

Kegiatan ini di lakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan aparat pemerintah dan pihak sekolah setempat.

Dalam pertemuan ini Kepsek meminta kesediaan Babinsa Sertu Saiful. Imam untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di Sekolah SD Negeri 1 Lenteng.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Sertu Saiful Juga mengungkapkan ia siap membantu dan membina para siswa-siswi SD tersebut. Untuk rajin cuci tangan dan memakai masker agar terhindar dari Virus tersebut.

“Kami berhapa dengan Komsos agar silatuhrahmi bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah,” ungkap Sertu Saiful. Pendim 0827/Sumenep

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Komsos Dengan Masyarakat Desa Tambaksari