Babinsa Koramil Bluto Komsos dengan Warga Binaan di Desa Bungbungan

0
46

Sumenep (Maduraexpose.com) – Dalam rangka untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi serta memperoleh informasi Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Sertu Rosi Ulu melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Bungbungan Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Rabu (9/9/20).

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa disela-sela kesibukan yang sangat padat. Sertu Rosi Ulu
berkunjung dan bersilaturahmi dengan Aparat Desa Bungbungan.

Dalam silaturahmi nya Babinsa membahas tentang kondisi dan situasi Desa Bungbungan serta kegiatan masyarakat dan sekalian mendata warga yang keluar masuk Desa.

Di sela – sela kegiatannya Sertu Rosi Ulu mengatakan pentingnya berkomunikasi sosial agar bisa tau langsung kondisi wilayahnya dan warganya guna mendukung tugas Pokok Babinsa serta tercapai Kemanunggalan TNi Dengan Rakyat.

Sementara itu Bapak Mattali salah satu Perangkat Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk selalu datang ke kantor kami.

Silaturahmi antara TNI dan masyarakat seperti ini agar selalu terjaga sehingga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat dan bisa menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif dengan kehadiran Bapak Babinsa di tengah – tengah masyarakat seperti yang dilakukan Sertu Rosi ulu. Ucap Mattali. (ali/ima)