Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Kerja Bhakti Sosial Bersama Warga Binaan

0
51

Sumenep (Maduraexpose.com)- Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Suwandi bersama masyarakat Desa Kalowang Kecamatan Ganyam Kabupaten Sumenep melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan Rumput di Pemakaman dan jalan areal makam, Sabtu (06/02/2021).

“Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 0827/20 Sapudi, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Sertu Suwandi.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal makam bersama masyarakat.

“Sebagai Babinsa Sertu Suwandi menuturkan, warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar,” ujarnya.

Kades Kalowang Bapak Junaidi mengatakan, Terima kasih kepada Koramil 0827/20 Sapudi yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

Pendim 0827/Sumenep.
(Ferry Arbania)

HotNews:  Bupati Sumenep Ingatkan Dana Rp 12 Miliar Digunakan Tepat Sasaran