Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Kegiatan Pra-TMMD ke-110

0
56

Sumenep (Maduraexpose.com) – Seluruh Personil Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Serma Rohbiyadi melaksanakan kegitan Pra-TMMD yang ke-110 tahun 2021 dengan merehab bangunan masjid di Desa Dasuk Lauk Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Madura Jawa Timur, Kamis (18/2/2021).

Serma Rohbiyadi selaku Batihtud menyampekan, Selain melaksankan pemasangan keramik serta pengecatan dalam Masjid ini pelaksanaan Pra-TMMD yang ke -110 tahun 2021, pihaknya juga melaksankan rehap tempat Wudu jamaah.

“Ia juga mengungkapkan rehap masjid tersebut dilalukan secara total, selain itu pembuatan tempat MCK juga dilakukan,” ucapnya.

“Serma Rohbiyadi menjelaskan pembangunan rehap masjid tersebut dilakukan dengan melibatkan masyarakat desa setempat dengan diadakanya perbaikan tempat ibadah diharapkan TNI dapat lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” harapnya.

Selain melaksanakan rehap bagunan masjid, lanjut Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nurcholis A. Md menuturkan akan melakukan rehap tempat bagunan ibadah lainya yakni Musholla yang ada di Desa Dasuk.

“Sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan jang silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” papar Dandim 0827/Sumenep.
(Ferry Arbania/Madura Expose)

HotNews:  Satgas TMMD ke-110 Bantu Warga Cari Rumput Ternak Sapi