Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Silaturrahim ke Mapolsek Setempat

0
75

Sumenep (Maduraexpose.com) – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Serka Tomas melaksanakan Silaturahmi ke mapolsek Saronggi dan di terima langsung oleh Kapolsek Iptu Wahyudi dan Kanit reskrim Aioda Saeful. Sumenep, Selasa (3/11/20).

Kedatangan Babinsa Serka Tomas disambut hangat oleh Kapolsek bersama anggotanya.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Saronggi menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

Serka Tomas menyampaikan agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Saronggi “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan kesugihan,” tegasnya.

Sementara Batuud Ramil 0827/06 Saronggi Pelda Rizky menegaskan, “Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujarnya.

HotNews:  Komsos Dengan Petani, Babinsa Koramil 04 Bluto Bantu Panen Padi