Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Diwilayah Desa Binaan

0
19

Sumenep (Maduraexpose.com) – Di tengah Mewabahnya Covid-19, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Chairul Huda aktif berikan sosialisasi cara pencegahan virus corona (Covid-19) diwilayah desa binaan, Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Rabu (13/01/2021).

Komunikasi sosial (Komsos) di samping untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, kita manfaatkan sebagai ajang sosialisasi pencegahan terhadap virus Covid-19,dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat sosialisasi ini akan lebih efektif dan lebih dapat di pahami oleh masyarakat.

Melalui Komsos yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kita maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, seperti disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan,” terang Seka Chairul.

Bagi masyarakat agar tidak panik dengan virus corona, tetapi kita harus tetap waspada dan Patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di aktifitas kita sehari – hari.

Harapannya, semoga dengan terus kita mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona ini, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan masyarakat, dan dapat terhindar dari virus corona yang sedang mewabah saat ini,” pungkas Babinsa. (Ferry Arbania)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Komsos Di Desa Beraji