Babinsa Koramil 0827/01 Kota Giat Monitoring Penyaluran Tempat Cuci Tangan

0
58

Sumenep (Maduraexpose.com)- Untuk mencegah  penularan virus corona, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Kusnul Hadi melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran tempat cuci tangan ke masing masing RT, untuk protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid 19, Jumat (8/1/2021)

Pada hari ini melaksanakan penyaluran tempat cuci tangan yang akan digunakan untuk mencuci tangan di fasilitas umum yang ada di Desa Karangduak.

Serka Kusnul Hadi mengatakan bahwa ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan wilayah kami sehat tangkal virus corona,” ujarnya

Dirinya  juga menginstruksikan seluruh wilayah Desa Karangduak melakukan hal serupa. “Menurutnaya pemasangan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona. Dan ini merupakan instruksi dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk memudahkan bagi warga desa untuk membersihkan tangan sesering mungkin sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus corona,” tegas Serka Kusnul Hadi

Babinsa Serka Khusnul Hadi juga memastikan, pemasangan tempat cuci tangan akan terus bertambah setiap harinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama di tempat-tempat umum. (fer)