Sumenep (MaduraExpose.com) — Danramil 0827/16 Gapura Kapten Inf Satrio Nugroho beserta Babinsa Desa mandala Koramil 0827/ 16 Gapura Serda Erwin dan beberapa Babinsa yang lainya melaksanakan karya bakti pengecoran jalan menuju ke persawahan bersama Kelompok Tani Tunas Harapan, di Desa Mandala, Kecamatan Gapura, Kab. Sumenep, Selasa (10/1/2017).

Jalan yang selama ini digunakan akses oleh para Petani dan masyarakat setempat sangat menghambat apabila musim penghujan tiba (air hujan), hal ini menjadikan Serda Erwin selaku Babinsa Desa Mandala mengajak dan mendorong warga binaannya untuk bergotong-royong memperbaiki jalan, sehingga nantinya dapat lebih bermanfaat dan masyarakat sudah tidak terhambat dalam melakukan aktifitasnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

H. Fathol selaku ketua kelompok tani ” Tunas Harapan “, mengatakan, pengecoran jalan yang dilakukan bersama TNI dengan masyarakat ini, dilakukan secara gotong royong dengan swadaya murni masyarakat. Dengan dilakukannya gotong royong perbaikan jalan ini, saya mewakili masyarakat dan kelompok tani. Tunas Harapan mengucapkan terima kasih kepada TNI/Babinsa.

“Dengan di perbaikinya akses jalan yang menuju kepersawahan dengan di cor memakai semen sehingga akses menuju sawah semakin memudahkan para Petani dan masyarakat dalam mengelola lahannya”, Pugkasnya [Purnomo/Arbania]