Scroll untuk baca artikel
POLICELINE.ID

Atlet dan Pelatih Voli Indonesia Berhasil Mengantar Klub Kamboja Juara Liga Techo Volleyball League

Avatar photo
125
×

Atlet dan Pelatih Voli Indonesia Berhasil Mengantar Klub Kamboja Juara Liga Techo Volleyball League

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Prestasi membanggakan ditorehkan para Patriot Olahraga Indonesia di Kamboja. Mereka berhasil mengantar salah satu klub voli yakni Bodyguard Headquarters (BHQ) menjadi juara liga voli utama di Kamboja, Techo Volleyball League.

Gelar juara diraih usai BHQ menang dari Visakha dengan skor 3-1 (25-19, 25-20, 21-25, 25-19) di Olympic Stadium pada Minggu (18/2/2024) malam. Visakha sendiri adalah tim kuat binaan Kemendagri Kamboja yang mana diperkuat 3 pemain asal Kuba.

Pada musim sebelumnya BHQ tidak lolos ke babak playoff dan targetkan juara ketiga pada musim itu. hal tersebut membuktikan peran penting Patriot Olahraga Indonesia yang memperkuat BHQ, mereka adalah kepala pelatih Indra Wahyudi Harahap, beserta empat pemain, Dio Zulkifri, Doni Haryono, Luvi Febrian Nugraha, dan I Gede Wira Yudha Putra. Dio meraih gelar Setter terbaik dan Luvi juga mendapatkan penghargaan sebagai Outside Hitter terbaik.

“Merupakan sebuah kebanggaan untuk melihat putra-putra bangsa kita bisa berkontribusi besar untuk membawa tim Bodyguard Headquarters (BHQ) menjadi juara liga Techo Volleyball League,” terang Ryan Gozali, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dalam siaran resminya yang diterima InfoPublik, Senin (19/2/2024)

“Coach Indra Wahyudi Harahap sebagai Head Coach yang mengatur strategi dengan brilian sepanjang musim dan akhirnya menumbangkan juara bertahan Vishaka dari takhtanya. Lalu dengan keempat pemain kita (Dio Zulkifri, Doni Haryono, Luvi Febrian Nugraha, I Gede Wira Yudha Putra) yang berhasil membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di liga yang bertaburan bintang dari manca negara,” sambungnya.

------------------------