Asyik Mesum di Gua Lebar, Sepasang ABG Ini Digrebek Warga

0
760

brt253999775Sampang (MaduraExpose.com)- Sepasang muda mudi yang ketahuan melakukan aksi mesum di lokasi wisata Gua lebar yang terletak di jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang Madura, di grebek warga dan di amankan ke salah satu rumah sekitar wisata tersebut.

Menurut keterangan sejumlah warga yang ikut melakukan pengrebekan pagi hari ini mengatakan, pasangan mesum itu awalnya hanya duduk santai berdua di dalam gua. Namun, setelah sekian menit, mereka bercumbu dan tanpa menghiraukan lokasi di sekitarnya.
Kemudian, si pria memaksa pasanganya untuk membuka celana dan hubunggan layaknya suami istripun mereka lakukan. Melihat kejadian tersebut, warga yang sebelumnya telah mengitai dari kejauhan mendatanggi mereka dan menegor kedua muda-mudi itu.

“Kami sudah mencurigai jika meraka akan bercumbu di Gua lebar, duhh. Ternyata dugaan saya benar.” Terang Arik salah satu pemuda asal Kelurahan Rongtengah. Sabtu (23/8/2014)

Lebih lanjut Arik mengatakan, kalau di lihat dari paras dan penampilanya, pasangan mesum tersebut masih di bawah umur atau di perkirakan masih duduk di bangku Sekolah Menenggah Pertama (SMP).

“Kalau nama dan alamatnya maaf mas kami tidak mau menyebutkan. Sebab, saat ini kedua orang tua mereka kami suruh datang ke rumah saya agar mengetahui perbuatan anak-anaknya, sehingga hal seperti tadi tidak terulang kembali, selain itu kami juga tidak mau jika kampung kami di jadikan ajang mesum.” tandasnya.

Akibat pengrebekan pasangan mesum di wisata Gua lebar pagi hari ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setempat.

“Menurut saya mereka menggira gua lebar akan sepi di pagi hari sehingga mereka memanfaatkan kondisi ini,” kata Rohimmah ibu rumah tangga yang tinggal di sekitar Gua lebar.

Hingga berita ini di turunkan, pasangan mesum tersebut masih menunggu kedua perwakilan keluarganya untuk dihadirkan dan menjadi saksi perbuatan putra putrinya yang melakukan mesum di kampung orang lain.(Sar/bjt)