Astaghfirullah, Ada Rumah Kost Terindikasi Jadi Ajang Maksiat

0
1632
Ist/Net

MADURA EXPOSE– Belakangan ini sejumlah warga di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengaku resah dengan banyaknya rumah kost yang diduga menjadi tempat berbuat mesum berbagai kalangan.

Kasak-kusuk warga ini bukan tanpa alasan, sebab dari pihak Satpol PP selaku penegak Perda membenarkan adanya sejumlah tempat maupun rumah kosan yang sering dijadikan tempat maksiat. Warga berharap, ada tindakan serius dari pihak pemerintah daerah apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Bahkan sejumlah warga dekat salah satu rumah kos, saat dihubungi wartawan mengaku resah karena sering melihat pria keluar masuk dengan perempuan yang selalu gonta-ganti pasangan.

Sementara Jalil, salah satu anggota Satpol PP Sampang kepada awak media membenarkan laporan masyarakat yang menemukan sejumlah tempat dan kos-kosan yang terindikasi kuat menjadi tempat prostitusi terselubung.

“Tak semua tempat kost sih, cuma laporan warga ada yang terang-terangan menyediakan PSK” bebernya kepada awak media di Sampang, Madura, Jawa Timur. [bul/dbs]