Siswi MTS Talango ini sudah lebih sepekan kabur dari rumahnya. (ist)

Sumenep, MaduraExpose.com- Hingga detik ini, kaburnya FM (14) suswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) terkemuka di Desa Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep masih menjadi teka-teki siapa lelaki dibalik kaburnya gadis cantik berhijab ini.

Sejumlah sumber yang dihubungi MaduraExpose.com menyebutkan, jika siswi itu sangat dekat dengan salah satu guru lelakinya. Laki-laki yang selama ini jadi panutan itulah yang sering disebut-sebut namanya oleh FM. Lelaki ini juga yang diduga telah merebut hati sang perawan hingga suatu malam, FM pulang larut malam dari rumah ‘Arjuna”.

“Malah anak saya pernah berduaan dengan (lelaki) itu hingga larut malam di Desa Cabbiyeh. Itupun saya tahunya dari warga yang merasa kasian terhadap anak saya”, ujar Ahmad Ridwan, bapak korban.

Menghilangnya siswi cantik yang masih berstatus siswi MTs di Talango ini sudah sepekan lebih. Hingga tak heran, menjadi buah bibir dikalangan tetangga maupun kalangan murid lainnya di lembaga tersebut.

“Kalau benar dia (FM) kabur dengan gurunya, maka dua-duanya harus dikeluarkan dari lMadrasah karena telah mencoreng nama baik lembaga”, ujar seorang Wali Murid yang enggan disebutkan identitasnya.

Sementara dari pihak Kepala Sekolah maupun yayasan tempat FM mengajar, belum memberikan konfirmasi apapun terkait salah satu siswinya yang diduga kabur bersama salah satu gurunya tersebut.

(m2d/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM