Anggota Kodim 0827/Sumenep Pertajam Kemampuan Prajuritnya Di Lapangan Tembak

0
36

Sumenep (Maduraexpose.com)– Untuk membina sekaligus mengasah kemampuan (skill) personelnya, maka Kodim 0827/Sumenep melangsungkan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan ll TA 2021 di Lapangan Tembak Santosa, Rabu (23/6/2021).

Kali ini anggota Kodim 0827/Sumenep mempertajam kemampuan menembaknya hal tersebut adalah kemampuan dasar sebagai seorang Prajurit di jajaran TNI AD.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md mengatakan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid -19, kegiatan latihan menembak tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Kodim 0827/Sumenep khususnya senjata SS l V ll.

“Lebih  lanjut Dandim menambahkan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, maka dalam latihan menembak ini tetap mentaati protokol kesehatan,” ucapnya.

Pasiops Kodim 0827/Sumenep yang bertindak sebagai Danlat Latihan Menembak memimpin Apel sebelum pelaksanaan menembak.
Disamping itu peserta menembak yang terdiri dari anggota Staf beserta para Aparat Babinsa jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Hal ini menjadi latihan wajib bagi seluruh Prajurit di jajaran TNI AD untuk mempertajam kemampuannya sebagai seorang Prajurit TNI,” ujar Kapten Arh Joko Purnomo Selaku Pasiops Kodim 0827/Sumenep.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan selama dua hari, guna memenuhi porsi latihan para anggota Kodim 0827/Sumenep dalam berlatih menembak,” pungkasnya.

Red.Ferry Arbania

HotNews:  “Kau puaskan nafsuku 'gak kubunuh kau..."