Anggota Kodim 0827/Sumenep Apel Gabungan Razia Operasi Yustisi

0
66

Sumenep (Maduraexpose.com)- Anggota Kodim 0827/Sumenep melaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan Razia Operasi Yustisi peningkatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat yang tidak memakai masker bertempat di Jalan Kpt Tesna (Timur Taman Adipura) Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep, Minggu (14/02/2021).

Kegiatan Apel gabungan ini bertempat Timur Taman Adipura yang di pimpin oleh Kabagops Polres Sumenep di lanjutkan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung taman adipura serta pengguna jalan kaki disekitar Jl.Kapten Tiesna, Taman Bunga Bagian Timur Labeng Mesem, Taman bunga bagian tengah, Taman bunga sebelah selatan.

Dalam hal ini perwakilan anggota Kodim 0827/Sumenep Serda Fauzan disela kegiatanya dalam Operasi Yustisi mengatakan. “Bentuk kepedulian Kodim 0827/Sumenep, Polres Sumenep, unsur Pemda Kabupaten Sumenep dan dinas terkait lainya untuk menghimbau kembali kepada masyarakat yang berada di tempat, bahwa penyebaran Covid-19 belum berakhir dan razia ini guna menertibkan masyarakat yang belum sadar akan pentingnya 4 M (Memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari keramaian)” ujarnya

“Bagi mereka yang tidak taat Protkes akan diberikan sanksi tertulis dan teguran secara humanis terhadap pengunjung/pejalan kaki yanh tidak taat terhadap penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19” terangnya.

“Harapanya warga Kota Sumenep sadar bahwa penyeberan Covid 19 masih belum berakhir dan bisa terjadi pada siapapun bagi yang tidak taat protkes” tutup Serda Fauzan (Ferry Arbania)

HotNews:  Tokoh Nu Sumenep Dukung Bupati Fauzi 'Babat Habis' Tambak Ilegal dan Merusak Lingkungan