MADURAEXPOSE.COM–Kesan tua dan angker dari gedung poli RSUD dr. H. Moh. Anwar tak lama lagi akan tinggal sejarah karena dalam beberapa bulan terakhir telah dilakukan renovasi gedung baru yang bersumber dari APBD Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dijelaskan dr. Fitril, Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, renovasi gedung poli yang baru tersebut merupakan kebanggaan dan harapan yang sama.

Pasalnya, fisik gedung yang selama ini dipergunakan sudah berumur sekitar 40 tahun. Begitu juga dengan bentuk bangunannya dinilai kurang praktis karena antara poli yang satu dengan lainnya dibuat terpisah.

“Nah sekarang desain bangunannya disetting menjadi poli terpadu,” ungkap dr Fitril, Direktur RSUD H. Moh. Anwar Sumenep, Madura.

Gedung poli terpadu yang saat ini dalam tahap penyelesain tersebut, diharapkan menjadi penunjang bagi pihak rumah sakit dalam rangka terus meningkatkan pelayanan dlkesehatan dan kenyamanan bagi semua pihak, terutama kalangan pasien dan keluarga yang mendampingi.

“Kuantitas gedung yang terus berkembang, Insya Allah selalu kami iringi dengan dengan kuantitas pelayanan yang maksimal. Mohon doa restu dari semua piahk, “ imbuhnya.

Selain menyampaikan permintaan dukungan dan doa restu, Fitril atas nama seluruh pihak managemen rumah sakit juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam, jika pembangunan gedung poli terpadu tersebut sedikit banyak menggangu tamu yang berkepentingan dengan pihak rumah sakit.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Oleh karena saat ini masih dalam proses penyelesaian gedung poli, kami minta maaf kalau gerbang masuk pintu utama juga digeser agak ketimur dari sebelumnya, “paparnya.

Selain itu, lanjut Fitril, dengan dibangunnya gedung poli yang baru, maka secara tidak langsung memudahkan masyarakat saat hendak menuju poli. Pemandangan ini jelas berbeda dengan sebelumnya, dimana poli-poli yang ada justru berjauhan.

“Sekarang dan seterusnya pelayanan dan kepuasaan pasien tetap menjaadi prioritas kami

(Ferry)