Akun Facebook Demang Nur Unggah Foto Bupati Sumenep Bersama Fattah Jasin dan Malik Effendi

0
221

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Sehari pasca dikeluarkannya rekomendasi Partai Demokrat ke Fattah Jasin-Ali Fikri, beredar sebuah gambar mirip Bupati Sumenep A.Busyro Karim bersama Fattah Jasin dan politisi senior Malik Effendy. Sebuha flash video paslon juga diunggah bersamaan.

Hasil penelusuran Maduraexpose.com, foto- yang diunggah di media sosial facebook itu diunggah oleh pemilik akun Demang Nur, Rabu 15 Juli 2020 sekitar pukul 17.00 WIB.

Unggahan Demang Nur ini juga dibarengi dengan banner paslon Fattah Jasin-Ali Fikri, yang dibubuhi dengan sindiran yang dialamatkan kepada sejumlah netizen.;
“BRO Rausi Samorano DAN Sulaisi Abdurrazaq.

Saya punya teman namanya Joni Suharjono, temannya dia bernama Ipung Mrsk yang bertanya dan mempertanyakan keputusan DPP PKB yang mencalonkan Fattah Jasin, karena dianggapnya bukan kader lama.

Ipung bertanya : Mengapa tidak mencalonkan kadernya sendiri ?
Karena ada yang mencolek saya untuk menjawab ya saya buat jawaban seperti ini :

Bro. Mon tak tahu politik jangan komentar tentang politik agar pasal pasalnya tidak Salbut. Bro Ipung Mrsk

Pertanyaanmu itu hampir sama dengan pertanyaannya temanku :
Mengapa PDIP yang hanya punya 5 kursi DPRD dan Fauzi selaku ketuanya ngotot mencalonkan diri jadi cabup ? Mengapa tidak mencari kader PDIP yang lain yang lebih cerdas dan cakap dan berpengalaman luas ?

Padahal masih banyak partai yang perolehan suara/ kursinya lebih banyak dari PDIP. Mengapa ?
Ya karena sampai sekarang tidak dilarang oleh pemerintah.

Gitu saja kok repot
Kan ya Ach Wildan Al Faizi dan Sandy Tyas Mulyadi ?

hasil tangkapan layar facebook Demang Nur

Rupanya postingan Demang Nur mendapat tanggapan dari puluhan netizen termasuk beberapa nama yang disinggung sang pemilik akun.

“Ya berdoa sajalah semoga rumah diatas paoh milik kamu itu masuk daftar RTLH,saiap tahu,” sindir pemilik akun Ipung Mrsk mengomentarai postingan Demang Nur.

“Ecokor ka sapa kang Demang Nur jerea,,Dan ecokor pake apa ko gundul2 pacul”, aku Joni Suharjono membalas.

“Ya…Gitu juga tak repot ke.Brow Joni Suharjono apalagi ke kang Ipung Mrsk. Dia Esy Going aja. Yang repot kalao Pilkada begini2 saja. Hanya kita2 saja “sibuk” Padahal “kontrak” belum jelas. Kabur ah….”, Rausi Samorano membalas sindiran akun Demang Nur.

FERRY ARBANIA[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]