MADURA EXPOSE—Ketua Badan Kehormatan –BK DPRD Pamekasan, Taufiqurrahman membeberkan hubungan IS, Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan istri mudanya berinisial AF sebagai pelapor sekaligus saksi.

“Kami dari BK sengaja mengundang pelapor sekaligus sebagai saksi”, terang Taufik, Ketua BK DPRD Pamekasan, Senin 4 April 2016.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Taufiq, pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan, karena IS, saat ini tengah cuti untuk dilakukan klarifikasi lanjutan. Namun demikian, pihaknya memberikan keterangan status perceraian AF dengan IS terjadi dua kali.

AF yang diduga menjadi istri sirri Ketua Komisi III DPRD Pamekasan itu sempat diceraikan pada saat mengandung, namun versi Taufik, rujuk lagi hingga perceraian kembali terulang pada 9 Februari 2016

“Dua hari setelah AF melahirkan”, imbuh Taufik sambil mengumbar tawa.

Sayangnya, Taufik selaku Ketua BK, enggan membeberkan seluruh materi pemanggilan terhadap salah satu istri sirri IS dengan alasan masih perlu perumusan dan klarifikasi semua pihak terkait.

Sementara disinggung keterkaitan IS dengan foto syurnya bersama AD yang beredar luas di media sosial, Taufik bilang yang rugi kedua belah pihak.

“Foto (syur) menyebar begitu, yang rugi kedua belah pihak (IS dan AD,Red)”, demikian Taufik Ketua BK DPRD Pamekasan menyindir.
perselingkuhan-nikah-diam2-anggota-dprd-pamekasan
[ADDARORI IBNU WARDI |FERRY ARBANIA]

HotNews:  Keras! Takmir Masjid Tegur Bupati Sumenep dan Bubarkan Rapid Test