Ada 759 Orang Relawan Badrut Tamam For Bupati Sumenep

0
529

MaduraExpose.com- Politisi PKB yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Timur, Badruttamam makin naik daun dan tengah digodong-godong akan menjadi pesaing terberat A. Busyro Karim dalam bursa Pilkada Sumenep 2015 mendatang.

Hingga hari ini, Kamis (30/10/2014) jumlah relawan Badrut Tamam yang bergabung melalui halaman grup facebook sudah mencapai 759 pengikut.

Sebuah halaman grup yang dilengkapi dengan gambar Badruttamam tengah bercengkrama dengan ibu-ibu lanjut usia (Lansia) serasa meyakinkan publik akan kredibilitasnya menjadi ‘penantang’ diajang pemilihan kepala daerah priode 2015-2020.

Dihalaman grup inilah, para relawan berbagi gagasan dan informasi. Tak hanya memberikan semangat kepada Badruttamam, para relawan ini juga menyampaikan selamat kepada Imam Nahrawi, mantan Sekjen DPP PKB yang baru dilantik sebagai menteri di kabinet kerja Presiden Joko Widodo.

“Kami keluarga besar Relawan Badrut Tamam for Bupati Sumenep mengucapkan selamat atas telah di lantiknya kader2 PKB menjadi mentri sahabat Imam Nahtawi”, tulis Agus Ansori kepada para Relawan Badrut Tamam For Bupati Sumenep.
(fer)