Achmad Fauzi Diusung Partai Prabowo, Soepriyatno: “Gerindra Mobile”

0
69
Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep damping Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyalurkan bantuan air bersih di Pulau Sapudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Kedekatan Bakal Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi dengan kalangan muda- mudi atau generasi milenial memang cukup fenomenal.




Hampir disetiap event dari beragam hobby dan event positif yang digelar anak muda Sumenep tak lepas dari peran Ketua PDI Perjuangan Sumenep tersebut.

Tak salah, kalau Gerindra mendadak kepincut hati untuk mengusungnya menjadi pemimpin masa depan yang bisa membawa Sumenep semaki Super Mantap, terutama dalam menata kota, membangun desa seperti yang telah dijalankan bersama Bupati Busyro Kaim selama priode 2015-2020.

Hal ini pula yang menjadi pertimbangan Gerindra mengusung Achmad Fauzi sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep 9 Desember.

“Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda,begitu juga dengan sosok Achmad Fauzi. Layak mendapat dukungan penuh di Pilkada Sumenep,”demikian Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno disela deklarasi dan penyerahan rekom kepada pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah kemarin di Sumenep.

Pri juga menyebutkan, salah satu faktor utama arah kemenangan Fauzi-Eva adalah dekatnya ketokohan dua tokoh ini dengan kalangan pondok pesantren dan lembaga pendidikan Islam seperti Madrasah. Begitu juga dengan kalangan anak muda, Pri sangat optimis bisa memaksimalkan seluruh potensi yang ada dengan maksimal.







“Apalagi tubuh partai Gerindra banyak yang muda-muda. Sehingga gerakannya lebih cepat. “Gerindra mobile. Kita optimis pasangan Fauzi-Eva bisa menang,” tegas Pri sambil menutup percakapan.

Editor: Ferry Arbania

 80 [Redaksi On Studio Jakarta],  19 [Redaksi Surabaya]

HotNews:  Diusung Gerindra,Fauzi: Saya Terima Amanah dari Pak Prabowo Subianto