MADURAEXPOSE.COM– Dibukanya pengambilan form Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, sejak beberapa hari yang lalu sampai tadi siang, Sudah tercatat ada 6 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Dari ke 6 yang mengambil form di Sekretariat PPP Pamekasan di antaranya Khalilurrahman,Taufadi,Rudy Susanto,Herman Kusnadi dan Baddrut Tamam serta tokoh pemuda Pamekasan yang merupakan Alumni GMNI yaitu Samhari S,Ip yang juga mendatangi dan mengambil Form Persyaratan Bakal Cabub dan Cawabub Periode 2018-2013. Selasa (05/09/2017)

Usai mendatangi kantor sekretariat PPP Pamekasan Samhari S,Ip saat dikonfirmasi oleh awak media, Tokoh pemuda yang selama ini diam dan seakan tidak berkecipung dalam dunia politik,akhirnya mengejutkan Masyarakat dengan pernyataannya yang sangat meyakinkan.

” Nawaitu Bismillahirrahmanirrahim saya siap,kami hanya ingin mengajak masyarakat kabupaten Pamekasan, untuk turut serta berdaya secara politik, Cerdas secara Politik”. Tegasnya

Setelah ditanya terkait keseriusannya, Samhari S,Ip sekaligus pengamat politik tersebut menyatakan siap, untuk duduk di kursi panas Pilkada Pamekasan mendatang,dan dibuktikan waktu pengembalian Formolir.

“Bentuk keseriusan kami, adalah dalam bentuk nanti pengembalian formulir kepada partai yang mengingikan kami ketika itu sesuai dengan visi dan misi setiap parpol tentunya. Dan bagi siapapun partai politik yang kometmen dengan ide- ide besar sekaligus keingin besar kami,”pungkasnya.

Reporter : Luthfiadi
Editor: Ferry Arbania

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM