Badrut Tammam Kasi Pembiyayaan Disdik Sampang (Dok/MaduraExpose.com)
Badrut Tammam Kasi Pembiyayaan Disdik Sampang (Dok/MaduraExpose.com)
Sampang (maduraexpose.com) – Hingga akhir tahun 2014 sebanyak 16.256 siswa sekolah dasar (SD) se Kabupaten Sampang, masih belum menerima bantuan siswa miskin (BSM) dari Pemerintah.

Hal ini yang menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang untuk segera menuntaskan program pemerintah melalui bantuan siswa miskin di tahun 2014.

Sebanyak 16.651 siswa Sekolah Dasar (SD) sudah menerima bantuan siswa miskin (BSM) di tahap 1, sedangkan sisanya sebanyak 16.256 siswa masih belum menerima BSM.

Badrut Tamam, Kasi Pembiayaan Disdik Sampang mengakui belum di cairnya bantuan BSM tersebut dengan kemungkinan adanya persyaratan belum lengkap dari pihak siswa.

“Kalau ada persyaratan yang belum lengkap, pihak Bank tidak bisa mencairkan BSM itu kepada siswa”,ujarnya kepada MaduraExpose.com.

Badrut menambahkan dalam 2 hari ini, pihaknya akan mengumpulkan semua UPTD se Kabupaten Sampang supaya segera mencairkan dan bantuan tersebut. Kalaupun ada pemberkasan yang kurang,Badrut memeinta supaya segera di lengkapi, berhubung sudah mendekati tutup tahun.

Hingga berita di unggah, belum ada keterangan dari pihak Bank BRI Cabang Sampang yang melayani bidang bantuan BSM.

(ms/fer).