Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Sebanyak 1000 pasukan gabungan dari TNI/Polri di Kabupaten Sumenep, madura, Jawa Timur, disiagakan untuk pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mematangkan rencana pengawalan kunjungan kepala negara Republik Indonesia di ujung timur pulau Madura ini.

Pemimpin Apel Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli berpesan, agar pengawalan benar–benar diperketat. “Jangan sampai ada celah atau kesalahan sedikitpun untuk pengawalan Presiden,” tegas dia saat apel gelar pasukan pengaman di depan Masjid Jamik Sumenep, Sabtu (7/10/2017) sore.

Pasukan akan disiagakan diseluruh titik yang akan dilalui oleh Presiden Jokowi. Mulai dari Bandara Trunojoyo, dan menuju Pondok Pesantren Annuqoyah di Kecamatan Guluk – Guluk yang kemudian dilanjutkan ke Ponpes Al – Amin di Kecamatan Pragaan.

Nantinya tidak boleh ada mobil atau kendaraan yang masuk ke jalur yang akan dilewati kunjungan RI 1 dan yang bisa menghambat kelancaran,” tambah Zulkifli.

Berdasarkan informasi, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sumenep pada Minggu (8/10/2017) besok, dengan kegiatan di Ponpes Annuqoyah Guluk – Guluk, Al – Amin di Kecamatan Pragaan, Gedung Adipoday di Desa Kolor Kecamatan Kota, Gelanggang Olahraga Sumekar Ahmad Yani Panglegur dan Ponpes Al – Karimiyah.

(fnc/spj)

HotNews:  Babinsa Koramil Saronggi, Ajak Warga Binaan Peduli Kebersihan Lingkungan