Scroll untuk baca artikel
Pertahanan

Wujud Kepedulian, TNI Bantu Warga Aduk Campuran Semen

Avatar photo
186
×

Wujud Kepedulian, TNI Bantu Warga Aduk Campuran Semen

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com – Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0827/14 Batang Batang Sersan Mayor Tarom membantu warga binaannya mengaduk semen dan pasir untuk pengecoran lantai rumah milik Bapak Anton warga Desa Nyabakan Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep. Selasa (20/02/2024).

Di sela-sela kegiatan, Serma Tarom mengatakan, kehadiran kami dalam rangka membantu percepatan proses pengecoran lantai rumah pak Anton dan juga sebagai upaya Babinsa menjalin kedekatan hubungan dengan warga binaan.

“Kami selalu ada untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, selain itu untuk menjalin silaturahmi dan rasa peduli kepada warga di desa binaan,” ujar Serma Tarom.

“Sebagai seorang Babinsa, saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam kondisi apapun,” terangnya.

Pemilik rumah, Anton memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kebaikan Babinsa yang selalu ikut serta dalam kegiatan warga.

“Semoga Babinsa selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kesehatan dalam menjalankan setiap tugasnya,” kata Anton. (yud/iim)

------------------------