Scroll untuk baca artikel
Pertahanan

Wujud Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan, Babinsa Rubaru Bantu Petani Panen Cabai

Avatar photo
87
×

Wujud Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan, Babinsa Rubaru Bantu Petani Panen Cabai

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Babinsa Koramil 13/Rubaru Serma Kusfandi melaksanakan pendampingan kepada petani dalam memanen cabe milik bapak Jufri di Desa Rubaru Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Sabtu (17/02/24).

Serma Kusfandi menyampaikan,”Peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa disela-sela kegiatannya.

Pendampingan Babinsa kepada para petani terus kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat desa .

Selaku pemilik kebun bapak Jufri mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Babinsa yang sudah rutin melakukan pendampingan kepada kebun cabe kami ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada kami para petani serta yang lainya.

“Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan Bangga. (yud/Ima)

------------------------