Reporter:Luthfiadi
MADURAEXPOSE.COM—Telah terjadi longsor,di desa Waru Timur Kab.Pamekasan sekitar Pukul 18:00 WIB dikarenakan tingkat intensitas sedang dan durasi yang sangat lama. Rabu (01/02/17)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dengan adanya intensitas hujan yang durasinya sangat lama,mengakibatkan tanah disekitar pinggir jalan, sekitar 34 km arah waru,mengalami longsor dan menutupi separuh badan jalan,hal tersebut mengalami tebing tanah disekitar pinggir jalan mengalami kerusakan dan sangat riskan serta kemungkinan longsor lagi,dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Pantauan Maduraexpose.Com,Upaya yg di lakukan pihak BPBD,TNI,POLRI,TAGANA dan dibantu dengan masyarakat setempat.sehingga berkisar beberapa jam melalui kerja keras para petugas dan masyarakat sudah bisa dilalui kembali setelah dibersihkan dan disemprot dengan air.

Budi selaku BPBD Pamekasan mengatakan ” Pada saat melakukan evakuasi ditempat,Alhamdulillah kami di bantu oleh,TNI,POLSEK waru TAGANA dan Masyarakat sekitar,sehingga hasilnya maksimal dan proses evakuasi cepat dilaksanakan sehingga saya merasa maksimal dalam menjalankan tugas berkat bantuan pihak TNI,POLSEK,TAGANA dan masyarakat setempat.tegasnya [*]