Warga Sumenep Geger Suami Lempar Istri Kedalam Sumur

0
1215
ist/net

Maduraexpose.com- Pertengkaran hebat pasangan suami-istri Hadiyanto (27) nyaris merenggut nyawa istrinya Siti Fatimatus Zahra (25) yang dilempar kedalam sumur dipekarangan rumahnya, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (30/10/2015).

Menurut keterangan warga setempat, sebelum peristiwa memilukan terjadi, kedua pasutri semalaman bertengkar hebat lantaran sang suami cemburu berat terhadap istrinya .

Pertengkaran dua orang yang sudah lama hidup satu atap itu berakhir setelah Siti Fatimah dilempar kelubang sumur dengan kedalaman sekitar meter. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar memberikan pertolongan.

Upaya warga menyelamatkan nyawa korban kekerasan dalam rumah tangga itu tidak sia-sia, meski tubuh korban penuh dengan luka-luka dan kemungkinan patah pada bagian tulang yang terbentur dinding sumur. Korban dilarikan ke Puskesmas oleh warga. Sementara pelaku kabur melarikan diri.

“Dari pengakuan korban, suaminya cemburu dan menuduh ada laki-laki lain yang selalu mengganggu istrinya”, ujar Kapolsek Batu Putih, AKP Suud kepada awak media.

(zam/fer)