Warga Pandian, Sumenep Heboh Pembacokan Pria Kangean

0
1640

Korban pembacokan#Korban pembacokan tengah dirawat diruang UGD RSUD.H.Moh.Anwar Sumenep. Foto: Ferry Arbania/MaduraExpose.com

Sumenep, MaduraExpose.com- Seorang warga asal Kecamatan Kangean, yang tinggal di Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep ditemukan bersimbah darah akibat terkena bacokan senjata tajam berupa celurit, di rumah kontrakannya pada Jum’at sore.
Hingga berita ini disiarkan, korban masih dalam perawatn intensif di ruang UGD RSUD H. MOh. Anwar Sumenep.
Isriani, korban pembacokan, saat dikonfirmasi RGS FM mengatakan, pihaknya sempat berjabatan tangan dengan pelaku dirumahnya. Dirinya tidak menyangka, tamu yang disambut baik-baik tersebut, tiba-tiba mengeluarkan celurit dari dalam bajunya. Korban mengaku sempat menghindar dari sabetan celurit tersebut, namun sayang, ujung celurit pelaku mengenai bahu kananya hingga robek dan mengeluarkan darah segar.

Kanit SPK Polres Sumenep IPDA M.Budi Santoso saat dihubungi diruang UGD H.Moh Anwar membenarkan peristiwa pembacokan tersebut. Pihaknya mengaku sudah mengantongi keterangan sejumlah saksi yang merupakan tetangga korban.
Menurutntya, pihak kepolisian telah mengantongi identitas sebuah speda motor lengkap dengan nomor polisi atau plat motor yang diungkap sejumlah saksi.

(fer)