MADURAEXPOSE.COM–Meski aparat kepolisian, Satpol PP, TNI, Polisi kerap menjaring beberapa pasangan mesum, baik dikamar hotel maupun rumah kost di Sumenep, namun belum sepenuhnya memberikan efek jera bagi kalangan anak muda untuk terjebak pada perbuatan yang selama ini mersahkan masyarakat. Terbukti, aparat gabungan kembali merazia sedikitnya 12 pasangan.

Dari kedua belas pasangan yang terjaring razia aparat gabungan tersebut, beberapa diantaranya diduga pasangan kumpul kebo disebuah kamar kost. Belasan orang yang diamanakan tersebut ada yang terjaring di warung remang-remang, kamar kost dan hotel dan sedang melakukan perbatan yang tidak senonoh.

“Dua orang yang terjaring razia itu, terpaksa kami serahkan ke Dinas Sosial karena tidak ada orang tua atau keluarganya yang menjemput. Disana akan dilakukan pembinaan,” ujar Carto, Plt Kasat Pol PP Sumenep, Madura, Jawa Timur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Mantan Kepala DPPKA Sumenep itu menambahkan, motif penangkapan dari dua belas orang itu, lima diantaranya diduga pasangan mesum atau pasangan kumpul kebo yang tengah indihoi dikamar kost. [Put/Nad/Red]