Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose UtamaSUMENEP EXPOSE

Viral Video Anggota Polisi: Pilkades di Sumenep Ditunda!

65
×

Viral Video Anggota Polisi: Pilkades di Sumenep Ditunda!

Sebarkan artikel ini

Sumenep (Maduraexpose.com)–Viral! Sebuah Video seorang Anggota Polisi berdurasi 0.49 detik yang memberikan penjelasan kepada calon penumpang kapal yang diduga trayek Jangkar (Situbondo- Pulau Raas Sumenep) bahwa Pilkades diundur karena alasan pandemi Covid-19.

Polisi dalam video singkat tersebut menerangkan kalau Pilkades di Sumenep ditunda karena situasi pandemik Covid-19.


Video tersebut viral di salah satu Grup WhatsApp (GWA) dan langsung ramai jadi perdebatan hangat karena sejumlah desa di Kabupaten Sumenep akan menggelar Pilkades serentak yang dijadwalkan 8 Juli 2021.

Berikut salinan dalam video polisi yang singkat tersebut:

“Penumpang yang lain, bahwa pemilihan kepala desa di Raas, di Sumenep itu ditunda atas keputusan Gubernur dan Kapolda, karena situasi pandemik Covid-19. Jadi,tidak usah berebut tiket, tidak usah berebut pulang ke Raas (Sumenep,Red). Kalau bisa pulang lagi kemana,ke Bali, kemana. Jangan disini ya.

Kalau tidak ada kapal jangan disini, Kembali. Jangan memaksa disini,situasinya disini di Jangkar,ya. Kalau tidak ada kembali keasalnya. Jangan memaksa pulang ke Raas, tidak ada kapal. Jadi,janganpun disini,Jangkar. Tolong samaikan kepada orang raas.” demikian salinan suara dalam video yang viral tersebut.

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan,terkait pernyataan anggota polisi dalam video tersebut,

“Pilkades menunggu keputusan Gubernur karena saat ini Jawa Bali diberlakukan PPKM Darurat” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti kepada Maduraexpose.com, Sabtu 3 Juli 2021.

 


HotNews:  Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa 0827/08 Ganding Bersama Nakes Laksanakan Vaksin Polio Anak
---
***