Uus, Mantan Raki Jatim Soal Pemuda Pelopor Sumenep

0
1137

MADURA EXPOSE—Salah satu peserta Pembinaan Pelopor Pemuda yang diselenggarakan Disbudparpora Kabupate Sumenep yang berhasil di wawacarai Madura Expose mengaku sangat sagat bangga bisa mengikuti kegiatan tersebut karena dinilai bisa menempa diri lebih inovatif dalam berkarya maupu medorong diri sediri dan orang lain agar memiliki kepedulian yang sama terhadap para pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

“Kalau saya pribadi seneng banget bisa terpilih menjadi peserta pembiaan pemuda pelopor di Kabupaten Sumenep yang diselenggarakan oleh Disbudparpora Sumenep. Ini akan menjadi motivasi untuk memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan menjadi pelopor untuk daerahnya masing-masing”, terang Uswatun Khumuriyah, salah satu peserta Pembinaan Pemuda Pelopor saat berbincang dengan Madura Expose di Hotel Sumekar, Kamis 27 April 2016.

Mahasiswi cantik disalah satu perguruan tinggi di Kabupate Sumenep ini mengaku ikut merasa memiliki tanggung jawab dalam memberikan motivasi bagi diri dan lingkungannya, baik dalam masalah pendidikan maupun pariwisata yang melimpah di kabupaten paling timur di ujung timur Pulau Madura ini.

“Kebetulan saya sendiri sebagai duta wisata kabupaten Sumenep, tanpa mengenal lelah, kami terus memotivasi diri maupun lingkungan tempat saya bergaul maupun berinteraksi, agar lebih peduli terhadap lingkungan saya, termasuk dalam upaya memajukan pariwisata ditingkat Jawa Timur maupun Nasional”, pungkas dara cantik yang juga mantan Finalis Roski Jawa Timur ini kepada Madura Expose. [Ferry Arbania]