Scroll untuk baca artikel
PilkadaSUMENEP EXPOSE

Tokoh Kepulauan Aziz Salim Syabibi Daftar Bacabup Demokrat, Ini Targetnya!

Avatar photo
559
×

Tokoh Kepulauan Aziz Salim Syabibi Daftar Bacabup Demokrat, Ini Targetnya!

Sebarkan artikel ini
Abd Aziz Salim Syabibi,ST saat mendaftar Bakal Cabup Sumenep di Kantor DPC Demokrat Sumenep, Sabtu 25 Mei 2024.

Sumenep, Maduraexpose.com– Tokoh kepulauan yang juga aktivis dan pengusaha muda Abd Aziz Salim Syabibi,ST hari ini telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep melalui Partai Demokrat, Sabtu 25 Mei 2024.

Politikus ganteng ini membeberkan niat pencalonannya dengan melihat sejumlah realitas di Kabupaten Sumenep terkait kesejahteraan dan pemerataan pembangunan di Kepulauan dan Daratan.

Aktivis yang biasa dipanggi Azis Syabibi ini juga memiliki perhatian serius terkait peningkatan perekonomian dan mengentas Kemiskinan dari Tiga besar Jawa Timur.

Selain itu, Azis juga memiliki kepedulian terhadap masalah transportasi di Kepulauan yang masih memperihatinkan.

“Tersedianya Transportasi yang layak Khususnya bagi Masyarakat Kepulauan. Termasuk ikhtiar kami untuk meningkatkan pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan dan Pendidikan berkualitas,” ujar Abd Aziz Salim Syabibi,ST melalui keterangan tertulis yang diterima Maduraexpose.com, Sabtu 25 Mei 2024.

Jika terpilih menjadi Kepala Daerah (Bupati) Sumenep, Abd Aziz Salim Syabibi,ST menegaskan pentingnya pemimpin memiliki kepedulian terhadap penegakan hukum dan transparansi bidang anggaran yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Penegakan Hukum yang berkeadilan, transparansi dibidang Anggaran yang berpihak kepada Rakyat berdasarkan Kebutuhan Masyarakat,”pungkasnya. [Ferry Arbania]

------------------------