Ist

Sampang, Madura Expose.

Tiga perwira lingkup Kepolisian Resor (Polres) Sampang menduduki jabatan baru, menjalani mutasi dan promosi. Tiga perwira yang berganti posisi, yakni Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba serta Kapolsek Torjun dan Kapolsek Robatal.

Kapolres Sampang, AKBP Yudo Nugroho Sugianto S.IK melalui Kabag Sumda Kompol DrhTri Atmulyanto mengatakan, mutasi dilakukan untuk meningkatkan kinerja, disamping itu juga menjadi agenda yang sudah diatur dalam pengembangan pembinaan karier personel kepolisian.

“Jadi harapan kita dengan adanya tenaga baru ini sebagai pejabat yang akan mengawasi pejabat utama di Polres Madiun Kota, maka akan semakin meningkatkan kinerja dari satuan kami demikian juga yang sudah pernah bertugas disini mendapat promosi,” jelasnya Jum’at (15/5/15).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Tiga perwira yang berganti posisi yakni, Kompol Deni Prabowo Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sampang kini dipindah tugaskan menjadi Waka Polres Magetan, sementara Waka Polres Sampang akan di isi oleh Kompol Sutarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops KP3 Surabaya.

Kompol Sarwo Waskito yang sebelumnya Kabag Ops Polres Sampang di pindah tugaskan menjadi Kabag Ops Polres Magetan. AKP Drs Syaiful Anam, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Sampang kini mendapat promosi menjadi Kabag Ops Polres Sampang, sementara Kasat Narkoba akan digantikan oleh AKP Arif Kurniadi dari Polres Trenggalek. Sementara itu, Iptu Yusuf akan menjabat menjadi Kapolsek Torjun Dan Ipda Herianto akan menjabat menjadi Kapolsek Robatal.

“Meski ada perpindahan posisi tiga perwira, saya berharap kontinuitas dan situasi kerja yang kondusif tetap terpelihara dengan baik ya, guna menunjang keberhasilan organisasi dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri,” Pungkasnya.

(ron/fer)