Tetangga Said Abdullah Jual Organ Tubuh Demi Pengobatan Kangker Lidah Istri

0
2081
Nia Yuniwati sebelum mengidap penyakit kangker lidah [Dok.Pribadi]

MADURAEXPOSE.COM–Sudah bertahun-tahun Nia Yuniwati, perempuan cantik menderita penyakit kangker lidah hingga mebuat tubuhnya kurus kering dan terlihat sangat memperihatinkan.

Biaya pengobatan yang sangat mahal saat ini, membuat Novan Dhuro, suaminya sangat terpukul dengan keadaan ekonomi keluarganya yang sangat terbatas. Tak ayal, demi melihat penderitaan istrinya yang sudah dianugerahi dua putra itu, dirinya mengaku siap-siap menjual ginjalnya.

Nova Dhuro yang tinggal di Jalan Menari, Kelurahan Kepanjin ini masih satu kelurahan dengan Said Abdullah, Anggota DPR RI dari Pratai PDI Perjuangan.

Novan juga kerap mengunggah foto istri cantiknya yang saat ini dalam kondisi penyakit yang sudah memasuki stadium 4. Sebelum sakit, Nia Yuniwati dikenal sebagai wanita yang baik dan memiliki para wajah yang sangat cantik. Penyakit yang dideritanya sudah berjalan selama dua tahun terakhir. Hal ini membuat Novan suaminya kian tak berdaya mencari uang untuk proses penyembuhan istrinya.

“Yang butuh anggota tubuh, saya siap menjual, apa saja yang dibutuhkan, hasilnya buat pengobatan istri saya, yang sekarang terkena penyakit kangker lidah sudah stadium 4, yang penting istri saya sembuh, jika minat langsung hub no saya, 081934938959,” tulis Novan Dhuro melalui akun facebooknya.

Dari hasil konfirmasi awak media, Novan membenarkan dirinya yang membuat postingan siap jual anggota tubuhnya demi biaya pengobatan istrinya yang sangat mahal.

“Saya bingung, biaya perawatan semakin mahal. Saya rela menjual organ tubuh yang saya miliki demi kesembuhan istri saya, saat ini sudah stadium 4,” ujar Novan Dhuro kepada awak media. [dbs/Ferry]

HotNews:  THR PNS Tanpa Tukin, DPR: Ada Perbedaan Keinginan Jokowi dan Sri Mulyani