Korban Mutilasi Desa Torbang Terungkap

0
1041

Sumenep (MaduraExpose.com) – Misteri pembunuhan mutilasai menghilangnya salah satu warga Dusun Tanonggul, Desa Torbang, Kecamatan Batuan Sumenep terkuak sudah. Identitas korban sudah terungkap setelah istri korban mengenali beberapa tanda di bagian tubuh korban yang membusuk.

Terungkapnya identitas korban mutilasi yang menggegerkan warga Desa Torbang, Batuan Sumenep itu setelah tim penyidik Polres di bantu jajaran Polsek Kota adanya pengakuan dari Rosita (45) istri korban.

Persis dengan dugaan warga sebelumnya, yang mengkait-kaitkan hilangnya Dhafir, menantu Kepala Dusun (Kadus) Desa Torbang yang sudah lima hari tak pulang alias hilang dari rumahnya.

Aparat kepolisian, memeriksa sejumlah saksi. Adapun saksi yang paling intens diperiksa penyidik, yakni Rosita, istri korban.
Dari pengakuan Rosita, suaminya yang hilang selama lima hari itu, ternyata membusuk dibekas kubangan batu phospat tak jauh dari tempat tinggalnya.

Didepan penyidik, Rosita mengaku sangat mengenali bagian dada dan paha korban, yang sama persis dengan dibagian tubuh suaminya.

“Istrinya mengakui jika yang meninggal itu suaminya (Ahmad Dafir,47 th). Rosita itu istri korban”, terang Komisaris Polisi Sujiono, Wakapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur Selasa (26/8/2014).

Diberitakan sebelumnya, korban dibunuh dengan cara sadis bagian kepala dan kemaluan dipotong. Begitu juga dengan bagian tangan dan kakinya.

Tubuh korban ditemukan membusuk di sebuah pembakaran batu phospat tak jauh dari tempat tinggalnya di Dusun, Tonunggul, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (25/8/2014)
(sal/fer)