Terlindas Truk, Operator SPBU Tewas di TKP

0
1016
Afifi meninggal di TKP setelah terlindas truk di Sampang, Madura, Jawa Timur. Foto: R.Sutanto/Maduraexpose.coom

Sampang, MaduraExpose.com- Hafifi (50) warga Kampung Keseni Kelurahan Karang Dalem, Kecamatan Kota Sampang, Selasa (7/7/15), sekira pukul 20.50 WIB, tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di perempatan Jalan Jamaludin.

Kronologis kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol M 4078 PA tersenggol bodi truck nopol M 8125 UV, sehingga tubuh korban masuk ke kolong truck yang melaju.

Korban yang diketahui sebagai operator SPBU di Jalan Jaksa Agung Suprapto, langsung tewas di lokasi kejadian setelah di gilas truck naas tersebut.

Menurut Solehudin (32) salah satu saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan. “motor korban oleng ke kanan setelah tersenggol bodi truck, langsung kepala korban terlindas ban belakang truck,” paparnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sampang AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan, saat dikonfirmasi melalui via celuler, membenarkan kejadian tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan truck dan motor korban di unit laka lantas Polres Sampang.

“Korban memang meninggal di TKP, kita masih mengamankan sopir truck untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.

(ron/fer)