MADURA EXPOSE–Temu relawan Komunitas Peduli ASEAN se-Indonesia dengan tema:
“PENINGKATAN GOTONG ROYONG AKAN MENJADIKAN INDONESIA JUARA ASEAN ”.

Acara ini akan berlangsung pagi ini dari 08.00 sampai selesai (Sabtu, 30 April 2016) di Ruang Nusantara, Lantai 2 Kementerian Luar Negeri RI, Jln Taman Pejambon 6, Jakarta Pusat.

Narasumber yang dipastikan hadir diantaranya; AM. Fachir, Wamenlu RI, J. S George Lantu, Direktur Kerjasama Fungsional ASEAN, Kemlu RI, Siti Sofia Sudarma, Direktur Informasi dan Media, Arif Budimanta, Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional, Fachry Ali, Pendiri Lembaga Studi dan Pengembangan Etika Usaha, Nukman Lutfie, CEO Jualio.com, dan Hariqo Wibawa Satria (Koordinator Relawan Komunitas Peduli ASEAN dan Komunikonten).

Acara pertemuan Nasional Relawan Komunitas Peduli ASEAN ini akan dibuka oleh Wakil Menteri Luar Negeri RI, AM. Fachir. Dikatakan oleh A.M Fachir, Kemenlu RI mendukung inisiatif Pertemuan Nasional yang digagas Relawan Komunitas Peduli ASEAN ini.

“Sebagai kawasan terdekat, Asia Tenggara merupakan prioritas politik luar negeri Indonesia, dengan keberadaan kalangan muda dari berbagai daerah menandakan ASEAN penting bagi kita semua”, kata A.M Fachir di Jakarta (29/04/2016).

RELAWAN KOMUNITAS PEDULI ASEAN-1
Menurut Hariqo Wibawa Satria selaku Koordinator Relawan Komunitas Peduli ASEAN menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan gotong royong generasi muda agar Indonesia juara ASEAN.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Tanpa peningkatan gotong royong, Indonesia akan terus minta tolong kepada bangsa lain, kita harus bersatu di darat, udara dan laut dalam isu-isu terkait kepentingan nasional”, jelas Hariqo.(*)