Teka-teki Kematian Ketua DPRD Lebak, Obat Kuat Sampai Check In dengan Cewek

0
143

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com- Kepolisian Tangerang Selatan sampai kini masih menduga kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat adalah sakit sesak nafas. Namun polisi sempat memeriksa perempuan berinisial LL yang menjadi orang terakhir kali bersama Dindin sebelum tewas.

Perempuan LL itu check in bersama Dindin selama kurang lebih 4 jam di kamar hotel Hotel Marilyn, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020) kemarin.

Sebelumnya politikus Gerindra Habiburokhman menyebut sosok LL adalah istri siri Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat. Tapi itu pun baru kabar yang belum pasti.

“Ada yang bilang itu dengan istri siri, beliau lalu terkena serangan jantung, tapi kita perlu mengkonfirmasi lebih lanjut,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

DPP Partai Gerindra pun menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

“Jadi kami nggak tahu infromasi resminya, belum dipastikan apakah karena makanan, karena serangan jantung atau apa kami belum tahu,” ujarnya.

Kepolisian sudah memeriksa kamar hotel untuk mengungkap penyebab kematian Ketua DPRD Lebak itu.

Ini baru dugaan, Dindin tewas karena sesak nafas. Meski sebelumnya diduga juga karena sakit jantung dan sesak nafas.

Dalam pemeriksaan di kamar hotel, polisi tidak mengungkap temuan barang di sana. Termasuk apakah ditemukan obat kuat dalam hotel itu.

Kapolresta Tangeramg Selatan AKBP Iman Setiawan menegaskan Dindin tewas di dalam kamar karena sesak nafas.

“Diduga sakit, karena mengeluh sesak nafas. Dan diberi bantuan medis oleh petugas medis,” katanya saat dikonfirmasi Selasa (8/9/2020) kemarin.
“Nggak ada obat kuat,” singkat Iman.

Baru-baru ini, Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian Dindin Nurohmat. Termasuk wanita berinisial LL yang check in bersama Didin sebelum korban tewas misterius.
Berbeda dengan ucapan Habiburokhman, Iman Setiawan mengungkapkan bahwa LL merupakan teman kerja Dindin Nurohmat.

“Teman kerja,” kata Iman, saat dikonfirmasi Rabu (9/9/2020) kemarin.
Meski begitu, Iman nggan menerangkan secara jelas soal teman kerja antara Dindin dan LL itu di lingkungan kerja yang mana.

Ditanya soal teman kerja di DPRD dan di partai, Iman menyebut bukan keduanya.
“Bukan keduanya, rekan kerja biasa,” tambah Iman.

Soal status LL, Iman pun menyebutkan bahwa LL diduga merupakan seorang janda.
“Yang jelas tidak berkeluarga,” ungkapnya.

[sc][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]