Sweet Model's Sumenep/Maduraexpose.com

MADURAEXPOSE.COM—Pelaksanaan hari ulang tahun komunitas model terbesar di Madura, SWEET MODEL’S Sumenep ke 21 di bekas galian batu kapur yang saat ini sudah disulap menjadi tempat wisata itu membuat banyak kalangan berdecak kagum.

Penampilan para ‘Bidarai” itu dibalut dengan berbagai busana dan aksesoris yang tampak alami seperti mahkota kepala yang terbuat dari bahan yang menyerupai ranting dan akar pohon, terasa lebih hidup dalam paduan alam terbuka yang memukai dengan tembok batu kapur yang tersusun menyerupai bangunan piramida di kota Mesir.

“Kita seperti singgah didalam sebuah istana yang benar-benar natural. Penampilan Sweet Model’s yang diasuh oleh Bang Azam ini, telah membuat saya lebih mneyadari, bahwa tempat ini sangat cocok untuk dikembangkan mnejadi tempat wisata.

terimakasih kehadiran para model cantik yang baik hati,”ungkap Oong, salah satu pengunjung sambil tak henti-heti meyampaikan kesannya saat menghadiri ultah Sweet Model’s di Wisata Batu Kapur, Desa Badur, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur.[Arbania]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM