Sweet Model Sumenep Rayakan Usianya ke-21 di Tempat Wisata Batu Kapur

0
1164
Dari Kiri: Zamrud Khan dan Azam Khan, Big Bos Sweet Model'S Sumenep.[Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

MADURAEXPOSE.COM— Diusianya yang ke-21, SWeet Model’s Sumenep, Madura, Jawa Timur sengaja menggelar kegiatan istimewanya di objek wisata Bukit Kapur yang terletak di Desa Badur, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 20 Desember 2016.

“Bekas galian batu yang indah dan terlihat megah ini hanya ada di Desa Badur, Kecamatan Batu Putih Sumenep ini. Sweet model’s merayakan ultahnya yang ke-21 di tempat ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap potensi yang ada.” ujar Azam Khan, Big Bos dari Sweet Model Sumenep disambut riuh tepuk tangan para undangan dan pengunjung dari berbagai daerah.

Azam juga sempat menjelaskan, banyak model yang telah meraih sukses diberbagai event, mulai dari tingkat lokal, regional hingga Nasional, telah menumbuhkan semangat untuk terus mengasah talenta generasi Sumenep untuk berkiprah di dunia model melalui Sweet Model.

“Selain melahirkan model profesional yang berprestasi, kehadiran Sweety Model juga dalam rangka memajukan semua potensi wisata yang ada. Sayangnya tidak diimbangi dengan perhatian serius dari pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sweet Model’s saat sesi pose di Tempat Wisata Batu Kapur, Sumenep/MaduraExpose.com.

Acara penting bertajuk Sweet Model’s 21di tempat wisata Batu Kapur, Desa Badur, Kecamatan Batu Putih tersebut dihadiri sejumlah budayawan, wisatawan, dan pejabat terkait seperti Camat Bau Putih dan Kepala Desa Badur. [Ferry]

HotNews:  Hampir Setahun Lumpuh, 3 Destinasi Wisata Sumenep Akan Dibuka Kembali