Hairul Anwar dalam sebuah acara bersama Sandiaga Uno, ex Cawapres 2019 (Istimewa)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (Madura Expose) —Pengusaha muda asal Sumenep Hairul Anwar mengajak kaum Millennial untuk belajar investasi untuk menumbuhkan ekonomi kreatif yang bisa mensejahterakab keluarga.

“Investasi ini bisa digunakan bagi seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya si Kaya, tapi juga oleh lapisan menengah kebawah. Dalam hal ini peran pemerintah daerah sangat dibutuhkan, “ujar Hairul Anwar saat berbincang dengan Redakdi Madura Expose, Kamis 18 Juli 2019.

Pria yang dekat dengan Sandiaga Uno mantan Cawapres Prabowo Sandi ini mengaku terpanggil untuk ikut mencarikan solusi agar kemiskinan terus berkurang di Kabupaten Sumenep ini.

Pihaknya menilai, salah satu pemberdayaan yang bisa dilakukan dengan memaksimalkan kaum millennial agar manfaatkan nilai dari setiap dana (sekecil apapun, Red. ) dengan menjadikan investasi sebagai bagian dari hidup.

“Insya Allah, lokasi dana yang tepat akan terus berkembang untuk memperoleh potensi imbal hasil yang menarik di berbagai intrumen investasi yang bertumbuh,”imbuhnya.

Hairul Anwar yang saat ini namanya santer digadang-gadang sebagai calon terkuat dalam bursa Bacabup Sumenep 2020 ini berharap agar persoalan kemiskinan menjadi atensi utama yang harus di prioritaskan oleh Pemkab Sumenep.

“Kita ajak kaum millennial berinvestasi sedini mungkin, agar mereka bisa menikmati hasilnya, ” tutupnya. (Fer)

HotNews:  Tersandung Kasus Suap, Menpora Imam Nahrawi Jadi Tersangka KPK