Sudah Bersuami, Wanita Karang Anyar Sumenep Kepergok Mesum di Gubuk Reot

0
1457

MADURAEXPOSE.COMMendadak warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep dihebohkan dengan penggerebekan dua orang lawan jenis yang diduga tengah berbuat mesum disebuah gubuk yang terletak dijalan penghubung Desa Pinggir Papas-Karang Anyar.

Berdasarkan informasi yang berkembang diengah masyarakat setempat, dua pasangan mesum tersebut sudah sama-sama memilki pasangan hidup. Dua pelaku mesum tersebut, yakni MN (45) dan MI (45). Beruntung, emosi massa saat memergoki pasangan mesum tersebut masih bisa ditahan, hingga tidak terjadi penghakiman massa.

Beberapa saat kemudian, warga melakukan musyawarah singkat hingga diputuskan untuk memanggil keluarga masing-masing untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Salah satu kesepakatan warga yang harus dilakukan pasangan mesum adalah dengan membuat pernyataan dengan disaksikan Kepala Desa beserta perangkat dan masyarakat desa.

Anehnya, hingga menjelang detik-detik kedua pasangan mesum “diadili” di Balai Desa, tiba-tiba MN seperti hendak kabur dengan menggunakan speda motor. Melihat gelagat pelaku hendak melarikan diri, seorang pemuda bernama Firdaus (19) langsung menghadang MN ditengah jalan.

“Waktu dihadang, MN itu bukannya berhenti, malah menabrak Firdaus hingga jatuh di depan tokonya Pak Haji Zainal,” ujar sumber terpecaya Maduraexpose.com menyebutkan.

Warga yang menyaksikan tindakan brutal MN mendadak berang dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Peristiwa tersebut juga dibenarkan pihak Kepala Desa Karang Anyar, Suharto Hadi.

“Saat itu juga kami langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan TKP,” ujarnya kepada awak media . [rus/fer]