Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

HA, Pria asal Sedangdang Pamekasan diamankan setelah ketangkap selingkuhi istri HZ, Warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Sabtu 6 Februari 2016 [Sumber Foto:Madura Expose Network]

SUMENEP (Madura Expose)- Selepas adzan ashar, saat itu HZ pemilik toko sedang tak ada dirumah karena melayani para konsumennya di sebuah toko miliknya. Sedang istrinya yang biasa membantu berjaga ditoko tak kelihatan batang hidungnya.

Merasa ada sesuatu yang membuat hatinya tidak tenang, akhirnya dia pulang kerumah dan menjumpai HJ. MR (inisial) istrinya tengah asyik bercumbu dirumahnya di kawasan Imam Bonjol, Desa Pamolokan, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Karena kepergok selingkuh dengan pria lain, tak ayal rumah pemilik toko tak jauh dari Masjid Al-Amin, Pamolokan ini menjadi geger seketika. Bahkan Wanita cantik berjilbab ini nyaris dihakimi massa bersama Pria selingkuhannya.

“Kalau tidak salah, pria selingkuhannya bawa mobil Avanza Mas, hampir saja mobilnya dibakar massa. Beruntung pada saat kejadian ada petugas Satpol PP Sumenep”, terang Dela salah satu warga Sumenep kepada Madura Expose, Sabtu Sore (6/2/2016).

Dari keterangan warga, saat pasangan mesum ketangkap basah suaminya, Hajah MR tidak dapat mengelak.

“Selingkuhannnya Bu haji itu katanya sih seorang Sales makanan ringan asal Sedangdang Pamekasan Mas. Dia malah kepergok suaminya sendiri saat mesum didalam rumahnya”, imbuh warga lain yang enggan disebutkan namanya.

[syl/fer]

HotNews:  Komsos Rutin Sertu Eko Subiantoro Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as