Tersangka, Hosnan saat diinterogasi petugas Satnarkoba Polres Sampang, Senin (16/11/2015). Foto: Wahyudi/Maduraexpose.com

MADURAEXSPOSE.com, Sampang– Berdalih stres karena tak kunjung punya anak, Hosnan (27), warga Dusun Seneng Laok, Kecamatan Nepa, Kabupaten Sampang – Madura melampiaskannya dengan nyabu. Bukannya mendapat pelampiasan pria yang berprofesi sebagai petani ini malah meringkuk di sel tahanan.

“Tersangka nekat nyabu karena stres gak punya anak,” ujar Kasat Narkoba, AKP Arief Kurniadi mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto kepada wartawan di ruang Satuan Narkoba (Satnarkoba), Senin
(16/11/2015).

Hosnan, kata Arief, ditangkap disebuah rumah di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang, petugas menemukan 0,12 gram sabu dalam plastik klip, Bong alat hisap, kompor sabu yang terbuat dari botol kaca, dan korek api.

Kepada petugas, pria yang mengaku sudah menikah selama 3 tahun ini mengatakan dirinya sudah sebulan belakangan ini akrab dengan barang haram itu. Dia nekat mengkonsumsi karena uring-uringan tak kunjung dikaruniai anak. “Stres tak punya anak, Pak!,” seru Hosnan, saat diintrogasi petugas.

Kasat Narkoba mengatakan, penangkapan tersangka pada Minggu (15/11/2015) sore itu merupakan pengembangan laporan dari masyarakat yang mulai resah dengan aktivitas di permukiman warga.

“Tersangka akan dijerat Pasal 112 Undang- undang 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan
ancaman 5 tahun hingga 12 tahun penjara,” tegasnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(Wahyudi)