Stadion GRP Pamekasan Becek, Anggota Dewan Kritik Pemkab

0
751
IlustrasiBOLA/NET

MADURAEXPOSE.COM–Sangat miris melihat Stadion Gelora Ratu Pamelingan ( SGRP ) di genangi lumpur saat pertandingan Madura United VS PSCS Cilacap dalam laga Piala Presiden dan bertindak sebagai Home Base. Minggu ( 19/2/17)

Stadion yang terkenal masih seumur jagung tersebut menjadi banyak perbincangan dikalangan masyarakat khususnya sporter saat hendak menikmati pertandingan MADURA UNITED VS PSCS CILACAP pada pukul 18.00 Wib dilapangan Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pasalnya SGRP yang menjadi tuan rumah dalam laga piala presiden 2017 terkesan belum siap melaksanakan laga-laga besar, Salah satu faktor yang mengakibatkan kecaman dan kritikan dari masyarakat adalah beceknya lapangan setelah diguyur Hujan sore tadi,Mirisnya SGRP tersebut yang sudah tersedia anggaran Miliyaran rupiah untuk perawatan dan perbaikan sampai saat ini belum bisa dinikmati secara sepenuhnya oleh masyarakat pecinta bola khususnya.

Syaiful Rijal Sporter asal sumenep menyayangkan terhadap kondisi lapangan yang masih baru berdiri, mengingat kondisi yang seolah menjadi sawah dan membuat keresahan kepada sejumlah pengunjung karna Becek,Licin dan penuh dengan genangan air serta lumpur.

” Melihat kondisi lapangan yang saat ini Becek, saya sangat kasihan kepada sepporter dan kedua kesebelasan, Baik dari semen padang,Perseru,Cilacap bahkan Madura United selaku Tuan Rumah, yang pastinya akan malu kepada tim tamu,apalagi didepan pintu masuk Pemain dan Utaman yang kondisinya seperti sungai dan digenangi lumpur yang sangat licin”. Ujarnya

” Apalagi pertandingan kali ini merupakan pertandingan puncak Group E, Jadi harapan kami seharusnya dalam menghadapi laga seperti ini butuh kesiapan dan perhatian guna menanggulangi terjadinya hal seperti ini, dan minimnya di aspal seperti di bangkalan sehingga meski hujan tidak becek”. Imbuhnya kepada maduraexpose.com

Ismail Ketua komisi I DPRD Pamekasan ,saat dikonfirmasi oleh awak media melalui akun WAnya,juga menyangkan dan angkat bicara terhadap kondisi dilapangan saat ini,dia menegaskan kepada pemerintah untuk segera memperbaiki demi kenyamanan masyarakat saat digelarnya pertandingan,dan anggaran sudah disiapkan untuk tahun 2017, dan saat ini Stadion tersebut masih dalam tanggung jawab rekanan.

” Pemkab harus segera memperbaiki,demi kenyamanan masyarakat yang meu menonton”. Tegasnya

“Anggaranya sudah disiapkan, kurang lebih 12 M, seharusnya sudah dilelang, jangan lemmot. supaya hasil pembangunannya segera dinikmati Rakyat”. Lanjutnya

sementara ketika ditanya terkait pekerjaan yang terkesan amburadul dan asal-asalan didepan SGRP tersebut,Pihaknya menyatakan proyek tersebut masih dalam tanggung jawab rekanan.

“Kalau masih masa pemeliharaan maka itu masih tanggung jawab rekanan silahkn konfirmasi ke Dinas” pungkasnya.[lut/lut]