Spesifikasi Lengkap dari Huawei D8

0
721

#Spesifikasi yang dimiliki ponsel terbaru Huawei D8. Harganya dikisaran Rp 10 juta keatas.

MADURAEXPOSE—Awal tahun 2016 sepertinya Huawei ingin menunjukkan kualitasnya. Huawei memang sudah dikenal merajai berbagai pasar teknologi di Asia khususnya di Asia Timur. Kali ini Huawei akan memperkenalkan Huawei D8 yang merupakan ponsel kelas premium.

Spesifikasi Huawei D8 tentunya tidak main-main terlebih Huawei sudah merancang produknya tersebut hanya untuk kalangan atas saja.

encana peluncurannya hingga pertengahan tahun 2015, dan baru benar-benar akan diluncurkan pada tahun 2016 ini. Jika dilihat dari spesifikasi Huawei D8 tentunya ponsel ini tidak akan mengecewakan siapa pun penggunanya.

Ponsel ini akan menggunakan sebuah chip prcessor Kirin 950 SoC terbaru buatan Huawei yang merupakan processor tercepat saat ini. Untuk memaksimalkan performanya, ponsel ini akan menggunakan RAM sebesar 4 GB. Ponsel dengan layar 5.5 inci yang diproteksi dengan Saphire Glass. Layar ponselnya memiliki resolusi 1440×2560 pixels ini akan menghasilkan gambar Quad HD yang mampu menampilkan 2.000 warna.

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 yang tentunya akan mempermudah pertukaran data dari pengguna ponsel. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera 13 MP untuk kamera utamanya dan 8 MP untuk kamera belakangnya. Ponsel ini nantinya juga akan menggunakan OS 4.4. Ponsel Huawei jenis ini sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 8 GB dan masih menyediakan slot berkapasitas 112 GB untuk memori eksternalnya.

Kelebihan dari smartphone Huawei D8
Dengan memiliki spesifikasi Huawei D8 yang begitu canggihnya, tentunya membuat ponsel besutan Huawei ini memiliki banyak kelebihan. Ponsel yang kemungkinan akan dirilis bulan Januari memiliki beberapa kelebihan. Pertama, ponsel ini menggunakan chip processor terbaru yakni Kirin 950 yang digadang-gadang menjadi processor tercepat. Kedua, selain menggunakan Kirin 950, ponsel ini juga melengkapi diri dengan RAM 4 GB yang akan membuat performa ponsel ini makin maksimal.dan yang terakhir, kamera yang digunakan pada ponsel ini cukup berkualitas dengan lensa 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depannya.

[arsiptekno.com]